Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Indo Dunia Obat
28 janvier 2016

Pengobatan Amph Alami Tradisional Infeksi Lambung

Pengobatan Ampuh Alami Tradisional Infeksi Lambung alternatif yang di tempuh untuk menyembuhkannya. faktor pemicu dari penyakit ini biasanya oleh bakteri, diantaranya H. Pylori, Bacillus cereus, Campylobacter, Salmonella dan E. coli.

Gejala Infeksi Lambung

Mual dan muntah
Perut terasa nyeri, kembung, sesak pada bagian ulu hati
Nafsu makan berkurang secara drastis
Wajah terlihat pucat Dan Suhu tubuh naik
Keluar keringat dingin Serta Sering bersendawa
Gangguan tidur Dan Juga Terasa Kepala terasa pusing
Lambung terasa tidak enak dan seolah olah Kram perut
Diare
Penurunan berat badan
Perut kembung
Jika sudah terjadi peradangan bisa disertai dengan pendarahan sehingga buang air besarpun berwarna kehitaman
Pada bayi ia akan lebih sering menangis akibat dari menahan rasa sakit
Jika terjadi pada anak-anak, volume air kencingnya akan menurun, mulutnya kering dan haus berlebihan



anda dapat memilih obat tradisional infeksi lambung jelly gamat gold g untuk dikonsumsi sehari-hari. aturan minumnya sangat simple sekali, yaitu 3 sendok makan untuk setiap kali minumnya. dan ingat, diminumnya 3x dalam sehari. semua sebelum makan ( menjelang makan ).

Produk kesehatan multi khasiat yang berbentuk cairan kental bening seperti jelly dan terbuat dari ekstrak Teripang Emas species Stichopus Variegatus Terbaik dari 1.200 jenis species yang ada di dasar laut. jadi spesies ini merupakan pilihan karena banyak sekali mengandung khasiat dalam penyembuhan berbagai macam penyakit.

Nah, yang paling bermanfaat dalam membantu pengobatan infeksi lambung yakni senyawa kolagen. Manfaat kolagen memberikan efek rasa nyaman di lambung, mengatasi keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh, dan kandungan Cell Growth Factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel. hewan Laut Ini juga kaya akan kandungan protein, yang dapat membantu tubuh untuk memperoleh asupan gizi. seperti yang kita ketahui bersama, bahwa penderita Infeksi Lambung sukar menelan makanan. Source : http://goo.gl/VxyCbP

Publicité
Publicité
Commentaires
Indo Dunia Obat
Publicité
Archives
Publicité