Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Indo Dunia Obat
28 janvier 2016

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Dengan Obat Herbal memakai produk jelly gamat gold g. alangkah baiknya simak testimoni berikut serta kandungan terhadap produk gold g.

Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum obat jelly gamat gold g sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air.

Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan jelly gamat gold g, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada jelly gamat gold g.

Cara penyebaran penyakit cacar air:

Cairan yang keluar dari lepuh cacar air bisa menularkan pada orang lain.
Benda-benda yang terkena cairan dari lepuh cacar airpun dapat menularkan pada orang lain bila tersentuh.
Jika penderita cacar air batuk atau bersin dapat menularkan penyakit ini lewat udara.


Tanda-tanda orang yang terkena cacar air :

Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh.
Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air.
Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu.
Tubuh akan mengalami demam.
Rasa gatal membuat penderita akan menggaruk dan mengakibatkan parut.
Gejala lain yang dimbulkan seperti nyeri di pergelangan sendi, sakit kepala, sakit perut, nafsu makan berkurang, rasa lelah da tidak nyaman.
Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair.
Jika daya tahan tubuh seseorang yang terkena cacar air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengering.

Cara Mengobati Cacar Air Secara Alami Obat Herbal Source :: http://goo.gl/0LOIxa

Publicité
Publicité
Commentaires
Indo Dunia Obat
Publicité
Archives
Publicité