Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Indo Dunia Obat
12 mai 2016

Obat Untuk Luka Supaya Cepat Kering

Obat Untuk Luka Supaya Cepat Kering Serta Sembuh Solusinya Pakai Jelly Gamat q saja, herbal ini bekerja dengan efektif mengerinkan luka luar dan luka dalam diantaranya seperti luka bakar, luka terkena knalpot, luka tersiram oleh air panas, luka setelah operasi caesar serta intinya sih berbagai jenis luka.

Obat Herbal Untuk Luka Supaya Cepat Kering

Produk Unggulan Obat Herbal Untuk Luka agar Cepat sembuh Jelly gamat qnc mengandung gizi yang terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

senyawa gamapeptide memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ). Kolagen dalam gamat juga bersifat membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak. dapat dikatakan sel yang telah rusak diakibatkan oleh luka dengan cepat membentuk sel baru berkat kalogen dalam teripang emas sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat qnc.

Menurut Pakar Ahli :

Dr Dendi Sudiono SpKK untuk menyembuhkan luka diperlukan bahan bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kalogen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kalogen. Keduanya bahu membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu kalogen juga menyumpal bagian permuakaan kulit yang tampak tidak merata, Keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk obat luka agar cepat kering amat sohor.

Sumber Artikel : Obat Luka Supaya Cepat Sembuh

Publicité
Publicité
Commentaires
Indo Dunia Obat
Publicité
Archives
Publicité