Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Indo Dunia Obat
8 novembre 2014

cara mengobat kanker rahim

Jika Memang Anda Sedang Mencari Cara Mengobati Kanker Rahim Dengan Alternatif Yang Ampuh Dan Tidak Mempunyai Efek Samping, Maka Tidaklah salah Anda Membaca Artikel Ini. Karena Tulisan Ini Akan Menjelaskan Tentang Ramuan Obat Herbal Sebagai Alternatifnya.

Penyebab Kanker Rahim

Penyebab Umum Kanker Rahim oleh virus Human Papilloma Virus (HPV) yang muncul antara lain karena perilaku sering berganti ganti pasangan saat berhubungan badan. selain faktor itu ada faktor lain juga yang menyebabkan kanker rahim yaitu Keputihan Abnormal, Keputihan abnormal itu adalah keputihan yang tidak normal. ciri ciri keputihan yang abnormal Cairan dari area intim wanita keruh dan kental, Warna kekuningan,ke abu-abuan atau kehijauan, Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal dan Jumlah cairan banyak.

Pembalut berbahaya – Yang dinamakan pembalut berbahaya adalah pembalut yang mengandung bahan dioksin dalam bahan pembalut tersebut. Dioksin merupakan bahan pemutih kertas. Bahan ini digunakan untuk mendaur ulang kertas yang tidak terpakai untuk dipakai kembali. Pemakaian yang terus menerus terhadap pembalut ini bisa membuat alat kelamin anda teriritasi tanpa anda sadari.

Kebersihan kelamin – Sebaiknya anda lihat dulu kebersihan toilet tempat anda ingin membuang air besar atau kecil. Jika terlihat kotor dan tidak terawat, sebaiknya anda hindari dan cari yang lain. Karena air di toilet yang tidak bersih banyak dihuni oleh kuman-kuman penyebab penyakit.

Berhubungan di usia yang terlalu muda – Karena pada rentang usia 12 tahun hingga 17 tahun itu, perubahan sel dalam mulut rahim sedang sangat aktif. Ketika sel sedang membelah secara aktif (metaplasi), idealnya tidak terjadi kontak atau rangsangan apapun dari luar, akan mengakibatkan perkembangan sel ke arah abnormal. Apalagi kalau sampai terjadi luka yang mengakibatkan infeksi dalam rahim. Lantas Bagaimana Cara Alami Pengobatan Penyakit Kanker Rahim ?

Link Artikel >> http://www.obatazik.com/herbal/cara-mengobati-kanker-rahim.html

Publicité
Publicité
Commentaires
Indo Dunia Obat
Publicité
Archives
Publicité