Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Indo Dunia Obat
16 octobre 2014

cara mengobati penyakit miom

Bagi Anda Yang Telah Di Vonis Maupun Sedang Mengalami Gejala Dari Penyakit Miom, Kami Mempunyai Solusi Cara Mengobati Penyakit Miom Tanpa Operasi Menggunakan Ramuan Obat Herbal Yang Terbaut Dari ektrak Teripang serta telah terbukti ampuh dan sangat aman di konsumsi. lalu apa sih yang menyebabkan seorang wanita menderita penyakit miom.

Penyebab Miom

Penyebab dari Penyakit Miom karena ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon progesteron juga dapat mempengaruhi terjadinya miom.

Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan yang menganduk lemak tinggi dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya. Klik Baca Selengkapnya

Publicité
Publicité
Commentaires
Indo Dunia Obat
Publicité
Archives
Publicité